Rabu, 09 Februari 2011

gimana sih rasa ikan HIU ?

hari sabtu tanggal 1 januari 2011, hari pertama di tahun baru 2011. Dengan uang di saku hasil dari kerja pertama sebulan, pergi sekeluarga ke mALL. ....

Dari uang yang ada di tangan rasanya gag bakalan cukup buat beli semua yang ada di mall, *jelas ajah.. :D


Eh pas masuk ke bagian swalayan malah jadi kayak ibu2, semua pengin di ambil. Untuk gag sampe bawa troli buat angkut semua barang. yang ada cuma tangan pegel tenteng keranjang yang tadinya malah mo diisi melon. Nah pas itu mampir deh di bagian ikan2 laut, ahirnya atas keputusan bersama mamih beli udang sama kepiting. Eh mata neglirik liat ikan-ikan lain, dan jatuhlah sampai pada pilihan ikan hiu yang terlihat ganans walaupun yg di beli mungkin cuma bayi ajah.. * gag kebayang kalo pegang yg masih idup.

Sampe rumah gag langsung di masak tuh, soalnya satu keluarga dah pada kecapean gara2 naek angkot yg penuhnya minta ampun. baru besoknya hari minggu pada kumpul dan di masak, dan ternyata cuma di hidangin dengan cara di goreng tanpa bumbu. tapi sambelnya bos ,, nikmat banget. cuma yang jadi topik utama dan bikin penasaran dari awal, eh ternyata rasa ikan hiu gag beda sama rasa ikan yang biasa di makan waktu di kampung doeloe,, alias rasanya gag beda jauh sama ikan cucut yang di jual di pasar dan biasa di buat pecak,, wahh pedesnya jadi ke bayang.. ternyata segitunya rasa ikan hiu, gag garang kaya tampangnya, gag keras kaya giginya.. yang jelas rasanya kayak ikan cucut..

Your cOmment"s Here! Hover Your cUrsOr to leave a cOmment.