Jumat, 13 April 2012

Pastikan sabar yang di andalkan

Hidup memang kadang membuat ragu. kita kadang dihadapkan pada masalah yang tidak bisa kita cerna dengan mudah dan gampang. ujung-ujungnya yang ada hanya emosi, bukannya menyelesaikan masalah namun malah meperburuk keadaan. pada posisi ini  juga terkadang yang hadir justru kepanikan. rasa  panik ini yang terkadang membuat kita berbuat sesuatu diluar kontrol. yang berujung pada kecerobahan dan penyesalan yang dalam.

Saat buntu seperti ini, rasanya berbuat apa saja pasti terlihat salah. mengambil keputusan apa saja pasti selalu disesali. Yang ada hanya keterpurukan dan hilagnya semangat hidup. hari hari lebih dilalui dengan rasa malas dan sendu. penuh kegalauwan dan rasa menyesal. apa saja jadi gag ada yang indah.

Mungkin memang kita dihadapakan pada kondisi yang kita anggap buntu, tapi yakinlah bahwa itu semua adalah sebuah proses pengujian jati diri anda. segalanya yang anda anggap sebagai sebuah kesulitan adalah rintangan hidup. Namun jika tak ada satu hal pun yang anda anggap bisa meberi solusi, pastikan sabarlah yang anda andalkan...

Your cOmment"s Here! Hover Your cUrsOr to leave a cOmment.