Jumat, 23 April 2010

Nikmatnya sebuah Kebebasan..


Bebas bisa diartikan sebuah kemerdekaan. Kemerdekaan untuk berbuat sesuatu, untuk berpendapat, untuk menetukan pilihan atau untuk mempercayai sebuah keyakianan. dengan rasa bebas kita bisa lebih nyaman dan fleksibel dalam hidup. dengan kebebasan kita bisa bernafas tanpa harus tersengal-sengal karena merasa di tekan.


Dalam dunia ilmiah, kebebasan bisa diartikan untuk mencari sebuah keyakianan akan sebuah pengetahuan baru yang dapat menjadi dasar dari ilmu yang akan lahir kemudian. dengan begitu akan mengalir sebuah ide yang alamiah sehingga akan lebih mudah untuk ditangkap oleh indra yang dimiliki manusia.

Namun jangan sampai kita menyalahi sebuah arti dari kebebasan. banyak orang berpendapat dengan dasar dari kebebasan, mereka hidup dengan gaya semaunya. dengan segala tingkah laku yang mereka anggap benar. padahal pada prakteknya sikap seperti itu hanya akan bersinggungan dengan kebebasan yang dimiliki oleh orang lain. sehingga akan timbuk gesekan yang membuat hidup mereka jadi tidak harmonis.

Untuk itu, marilah kita nikmati kehidupan bebas ini dengan saling menjaga kebebasan orang lain dalam menjalani hidup mereka masing-masing...

Your cOmment"s Here! Hover Your cUrsOr to leave a cOmment.